Nokia Akan Merilis Perangkat Android Pertamanya Bulan Ini

on Tuesday, February 11, 2014

Menurut The Wall Street Journal, Nokia akan merilis smartphone Android pertamanya bulan ini. Dikenal sebagai Nokia Normandy, handset murah kabarnya akan dipamerkan selama MWC di Barcelona.

Menurut sumber WSJ  seperti yang dikutip dari GSMarena, Nokia sedang bekerja keras mengerjakan perangkat saat Microsoft melakukan negosiasi untuk meng-akuisisi perusahaan asal Finlandia tersebut. Smartphone ini diduga akan resmi sebagai Nokia X.

Yang paling mengejutkan adalah kabar bahwa perangkat ini diperkirakan tidak memulai tanpa dukungan Google Play, mirip dengan perangkat Amazon Kindle. Sebaliknya, perangkat ini akan difokuskan pada layanan yang disediakan oleh Microsoft dan Nokia. Sejalan dengan kebocoran baru-baru ini, UI smartphone mendatang juga dikatakan terkait erat dengan Microsoft Windows Phone 8.

Dikabarkan  Nokia X akan dipersenjatai dengan prosesor dual-core Snapdragon SoC 200, dual-SIM, 4 "WVGA display, 4GB memori internal, dan 512MB RAM. Handset ini kabarnya akan dibanderol dengan harga tak beda jauh dengan Nokia Asha.

0 comments:

Post a Comment

Advertising