Flappy Bird, Good Bye...

on Monday, February 10, 2014

MENGEJUTKAN... Baru booming dalam sebulan terakhir Dong Nguyen malah menyatakan akan menarik game fenomenal Flappy Bird dari Google Play dan iOS App Store. Keputusan memilukan itulah yang dilontarkan Dong Nguyen, sang pengembang game. Nguyen mengatakan hal tersebut di Twitter (9/2).

Dilansir dari phonearena, menurut Nguyen, yang selama ini berdomisili dan tinggal di Vietnam, dia sama sekali tidak menyangka jika Flappy Bird bisa semeroket ini. Ia pun tidak mengharapkan Flappy Bird untuk menjadi begitu sukses. Nguyen mengatakan di Twitter-nya, " I can not take this anymore. Press people over rating the success. Just give me a peace.” Atau secara garis besar, "Saya sudah tidak tahan lagi menghadapi ini. Kesuksesan yang terlalu berlebihan. Tolong berikan saya kedamaian."

Flappy Bird telah diunduh lebih dari 50 juta kali di iOS dan Android , saat ini menghasilkan sekitar 600 juta rupiah setiap hari nya dari iklan. Permainan ini gratis untuk dimainkan, memiliki tampilan grafis 8 - bit, dan hanya membutuhkan pemain untuk menyentuh (tapping) layar untuk mengontrol  kepakan sayap burung Flappy agar tidak menabrak beton.

Nguyen mengatakan bahwa  dia akan segera menghapus Flappy Bird dari Google Play dan iOS App Store . Dan Anda mungkin akan tidak melihat permainan ini mendarat di Windows Phone sama sekali. Meski demikian, beberapa penggemar Flappy Bird telah memiliki alternatif / klon untuk men-download , tidak hanya pada Windows Phone , tetapi juga pada Android dan iOS. Nah, jika kalian belum sempat mendownload silahkan download apk nya DISINI

Dong Nguyen juga mengatakan bahwa ia masih akan membuat game. Permainan barunya dirancang dalam gaya retro yang sama seperti Flappy Bird. Selamat tinggal Flappy Bird!

0 comments:

Post a Comment

Advertising